Jumat, 06 Juli 2012

Simple Nail Art Gradasi Tutorial

 Simple nail art gradation
Alat alat yang diperlukan: 
* 2 nail polish berwarna. 
Yang aku pakai the face shop nail polish lovely me series PP401 dan PP403. 
* Kutek bening buat base dan coat. 
 aku pakai Revlon colour Twist base and coat. 
* Tusuk gigi 
* spon 
* lembaran plastik 

 Spon nya dipotong seukuran kuku saja. supaya gampang aplikasinya. 

First beri kutek warna dasar, disini aku pakai warna ungu muda sebagai dasarnya. 
Tunggu sampai kering benar sebelum ditimpa lagi dengan warna yang lebih tua. PENTING! 
 Kedua siapkan lembar bening lalu oleskan 2warna yang akan di campur berdekatan.
 mix bagian tengah dari kedua warna tersebut dengan tusuk gigi seperti gambar. 
Dengan gerakan memutar
lalu timpa spon untuk mentransfer nail polish tersebut pada kuku. 
Dengan perlahan tepuk2 sampai didapat gradasi yang diinginkan. 
sampai merata dan bagus hasilnya.
langsung dikerjakan pada kelima jari sebelum mengering. 

Dan bila hasil kurang bagus, bisa diulang sekali lagi. Aku sendiri mengulangnya 2kali karena hasilnya terlalu gelap. hehehe 

Jangan lupa beri top coat 2 atau 3 kali agar mengkilap hasilnya.

outdoor
 indoor

4 komentar:

  1. kereeeennn >.<

    suka banget gradasi-nya yang smooth :)

    BalasHapus
  2. Ini gradasi pertamaku hh
    Coba deh dengan warna lain, pasti bisa. :)

    BalasHapus
  3. aku pernah nyoba tapi kenapa ya ko hasilnya bukannya nempel di atas base coat tapi malah base coat nya yang nempel ke sponsnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi sifa, base coatnya harus benar benar kering. begitu pula dengan kutek dasarnya.
      kemudian waktu aply jangan terlalu lama, karena bisa mencairkan base coat dan kutek dasar.
      aku sudah coba beberapa kali. and it works very well.
      hope this help ;)

      Hapus